Anak

Reaksi Keluarga Anda terhadap Adopsi =

Reaksi orang tuamu

Reaksi Keluarga Anda terhadap Adopsi

Jika Anda tidak memiliki anak sekarang dan Anda berencana untuk mengadopsi, Anda dapat bertaruh bahwa gaya hidup Anda akan berubah. Orang tua Anda mungkin menyadarinya. Mereka tahu mengasuh anak bukan untuk banci. Berikut adalah beberapa masalah yang mungkin menjadi perhatian orang tua Anda dan beberapa pemikiran yang mungkin terlintas di benak mereka:

  • Bagaimana hubungan Anda dengan mereka akan berubah?

Setelah Anda mengadopsi seorang anak, Anda harus membuat beberapa perubahan besar dalam hubungan Anda dengan orang tua dan teman-teman Anda. Anda akan belajar bahwa orang tua harus (biasanya) mendahulukan anak mereka daripada orang lain di luar keluarga inti.

  • Apakah Anda membutuhkan dan menginginkan bantuan mereka untuk adopsi, atau haruskah mereka mencoba mundur dan menunggu sampai Anda bertanya?

Kebanyakan orang menganggap bahwa seorang wanita yang baru saja melahirkan membutuhkan banyak bantuan ekstra karena dia sangat kelelahan setelah melahirkan. Namun, mereka tidak sering memberikan pertimbangan yang sama kepada orang tua yang mengadopsi bayi yang baru lahir.

Orang tua angkat dengan bayi baru juga bisa menjadi sangat lelah. Merawat bayi baru adalah kerja keras, baik itu lahir atau diadopsi oleh Anda. Memberi makan jam 2 pagi dan tanggung jawab 24 jam sehari bisa membuat Anda kewalahan. Sedikit bantuan jika Anda bisa mendapatkannya, terutama di awal, dapat membantu Anda mengejar tidur dan mempertahankan pandangan positif.

Memberi tahu orang tua Anda bahwa Anda membutuhkan bantuan mereka saat bayi lahir mungkin merupakan ide yang sangat bagus, bahkan sebelum Anda menemukan anak untuk diadopsi. Keuntungan lain jika orang tua Anda membantu Anda mengasuh anak adalah bahwa mereka akan terlibat secara emosional dengan anak tersebut. Anda mungkin akan menemukan diri Anda lebih dekat dengan orang tua Anda juga [...]

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *