Kesehatan

Memilih Ruang Kerajinan Anda =

Memilih Ruang Kerajinan Anda

Petunjuk Licik

Jaga kebersihan ventilasi dan filter udara untuk kipas buang (serta sistem pemanas dan pendingin). Ini semua adalah bagian dari pemeliharaan sistem ventilasi umum, tetapi jika kerajinan Anda menimbulkan debu, Anda mungkin harus lebih sering membersihkan atau mengganti filter ini. Jika Anda memiliki kelonggaran desain di area kerajinan Anda, pasang kipas angin jika tidak ada. Mereka dapat dipasang di ruangan mana saja, bukan hanya dapur atau kamar mandi.

Merupakan ide bagus untuk memiliki setidaknya satu tempat di rumah di mana anak-anak tidak perlu khawatir membuat kekacauan. Di sinilah mereka (dan Anda) bisa membuat kerajinan tangan.

Jika ruang bawah tanah atau loteng Anda penuh dengan sampah lama, pertimbangkan untuk menjadikannya sesuatu yang lebih memperkaya keluarga Anda. Jika ruang benar-benar mahal, pertimbangkan untuk mengubah sebagian garasi. Kamar tidur cadangan yang hanya digunakan oleh tamu sesekali mungkin lebih baik digunakan oleh keluarga Anda. (Anda selalu dapat mengubahnya menjadi ruang tamu jika perlu.)

Di mana pun Anda memilih, pastikan area kerajinan Anda memiliki hal-hal penting berikut:

  • Pencahayaan yang memadai. Lebih mudah menghindari kecelakaan saat Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan!
  • Ventilasi yang memadai. Pilih tempat dengan jendela dan, idealnya, kipas angin. Untuk meningkatkan ventilasi, Anda dapat menambahkan kipas jendela untuk membawa udara segar masuk atau menyedot udara lama, tergantung ke arah mana kipas diarahkan. Ventilasi silang dengan dua jendela adalah ide bagus.
  • Keselamatan kebakaran. Di mana pun Anda memutuskan untuk membuat kerajinan, pastikan Anda memiliki alarm asap dan alat pemadam api di dekat Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang tip keselamatan saat membuat kerajinan, lihat Aturan Kerajinan yang Aman.
  • Ruang penyimpanan terdekat [...]