Anak

Cedera Sepak Bola Biasa =

Cedera Sepak Bola Biasa

Sekali waktu, sepak bola adalah permainan hanya di Eropa dan Amerika Selatan, sebuah tradisi sekuat bisbol di Amerika. Tapi baru-baru ini sepak bola sebagai olahraga tim profesional mendapat respek di sini juga.

Tapi sebagai olahraga tim untuk anak-anak, sepak bola sama populernya di sini maupun di luar negeri selama bertahun-tahun. Lewati halaman sekolah pinggiran mana pun, hari ini atau 20 tahun yang lalu, dan ada anak-anak, menendang bola dan mencoba mencetak gol terlebih dahulu.

Ada alasan popularitas sepak bola di halaman sekolah. Dari semua olahraga tim, sepak bola diyakini paling tidak berbahaya bagi kesehatan seseorang. Tapi, seperti halnya dengan menendang atau bergerak cepat, ada beberapa bahaya yang menyertainya. Dan, seiring bertambahnya jumlah anak-anak yang bermain olahraga, jumlah cedera serius juga meningkat.

Hitung Mundur Cedera Sepak Bola

Sebagian besar sekolah memiliki pedoman ekstensif tentang peraturan keselamatan sepak bola. Orang tua harus menerima panduan tercetak, daftar peralatan yang mereka perlukan untuk anak-anak mereka (seperti pelindung tulang kering, sepatu sepak bola, dan helm) dan langkah-langkah keamanan yang harus diambil. Pelatih harus selalu berada di lapangan, mengawasi potensi masalah dengan cermat.

Kotak P3K untuk sepak bola harus mencakup perban berperekat, bantalan kasa steril, alkohol gosok, kompres es instan, Tylenol, dan krim P3K.

  • Cedera pergelangan kaki. Sifat dari metode sepak bola menendang, dengan gerakan punggung kaki yang canggung, membuat pemain rentan terhadap keseleo dan patah tulang pergelangan kaki.
  • Luka dan memar. Sepak bola kadang-kadang sangat bersemangat, dengan banyak tendangan. Hal ini dapat mengakibatkan satu atau dua kali jatuh—yang, pada gilirannya, mengakibatkan lutut dan lengan yang ada di mana-mana tergores batu atau tanah keras di lapangan permainan [...]

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *