Belajar

Cara Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan dari Guru =

Konferensi orang tua-guru

Bagaimana Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan dari Guru

Kegembiraan Besar di Kursi Kecil
Dalam banyak hal, konferensi orang tua-guru seperti kencan yang buruk: Kecemasan yang menggerogoti saat Anda menunggu pintu terbuka. Jantung Anda yang berdebar kencang saat guru menawarkan Anda kursi berukuran pint . Kemudian konferensi itu sendiri, yang terdiri dari beberapa basa-basi yang tergesa-gesa diikuti dengan pertunjukan hafalan – dia melakukan beberapa tes, membalik beberapa pekerjaan anak Anda, dan membicarakan kurikulum yang akan datang. Anda mengangguk dengan penuh perhatian, tetapi sementara pikiran Anda berpacu: Apakah dia menyukai saya? Apakah dia menyukai anak saya? Bagaimana saya dibandingkan dengan semua orang tua lainnya? Dan kemudian, Wah! Itu lebih cepat .

Banyak orang tua melihat guru anak mereka hanya di konferensi, jadi tidak dapat disangkal bahwa seseorang harus berusaha untuk mendapatkan manfaat maksimal darinya. Namun, sama pentingnya untuk mengetahui bagaimana dan kapan harus bergerak di luar konferensi.

Di Balik Layar:
Konferensi orang tua-guru "Tidak, Sungguh, Kami Cinta Orang Tua" dirancang untuk membantu Anda dan guru bekerja sama demi pendidikan anak Anda. Alasannya mulia, tetapi para guru memiliki perasaan campur aduk tentang pertemuan ini. Mereka sering kali sama gugupnya dengan Anda, dan ada pula yang benar-benar terintimidasi oleh orang tua. Semakin muda gurunya, semakin gugup dia, tetapi sebagian besar guru merasa setidaknya sedikit gentar tentang minggu konferensi.

Mereka punya banyak alasan untuk menolak. Sebagai permulaan, ada dokumen tambahan yang harus mereka siapkan untuk acara tersebut. Selama minggu konferensi, biasanya guru mengumpulkan folder hasil tes, pekerjaan tertulis, gambar, dan laporan kemajuan individu untuk 20-35 anak [...]

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *