Kesehatan

Bangun Ikatan Keluarga Melalui Makan Keluarga =

Bangun Ikatan Keluarga Melalui Makan Keluarga

Identitas keluarga Anda semakin meningkat saat Anda makan bersama. Peradaban dibangun di sekitar meja makan. Memecahkan roti bersama, sebuah gerakan simbolis perdamaian internasional, memiliki lebih dari sekedar makna politik, itu adalah cara penting untuk menyentuh dasar sebagai sebuah keluarga.

Waktu makan adalah bagian penting dari berbagi waktu bersama keluarga, terlalu sering diabaikan dalam budaya kita yang terburu-buru, terburu-buru, dan terburu-buru. Keluarga kami mencoba (dan biasanya berhasil) makan malam bersama setidaknya tiga malam seminggu, ditambah sarapan dan makan siang akhir pekan. Teman saya Linda dan suaminya, Francesco, tidak bisa mengatur makan malam bersama (dia bekerja sebagai koki di restoran—dia biasanya sibuk memasak makan malam untuk orang lain), sehingga keluarga bangun pagi dan sarapan bersama. Saya terkesan. (Itu tidak akan pernah berhasil bagi kami, tetapi ini menunjukkan kepada Anda sedikit tentang pendekatan berbeda yang dapat diambil oleh keluarga yang berbeda.)

Itu ide yang bagus!

Air sabun hangat terasa nyaman di tangan yang lelah dan pra-artritis, dan suara putih lembut dari aliran air keran menenangkan dan merilekskan. Ya, saya sedang berbicara tentang mencuci piring makan malam!

Identitas keluarga Anda juga diperkuat dengan jenis makanan yang Anda konsumsi. Tidak suka masakan “asli” Anda sendiri? Jadi adopsi milik orang lain. (Kami akan berbicara tentang merayakan warisan Anda, di bawah.) Belajar memasak (dan memasak bersama sebagai bagian dari waktu keluarga Anda). Undang keluarga besar, undang teman, dan segera orang-orang dari generasi mendatang akan memohon rahasia kulit pai apel Anda (lemak babi!) [...]

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *