Hamil

Apakah Saya Siap Memiliki Bayi? 10 Pertanyaan untuk Dirimu Sendiri =

Apakah Anda siap untuk memiliki bayi? Tidak ada jawaban yang mudah untuk pertanyaan ini, apakah Anda sedang menatap tes kehamilan yang positif atau apakah bayi hanyalah barang impian pada saat ini . Hal penting untuk diingat adalah bagaimana perasaan Anda ketika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini bukanlah indikasi apakah Anda akan menjadi orang tua yang hebat. Anda akan belajar bersama bayi Anda sebagai orang tua, dan Anda tidak perlu memiliki semua jawaban sekarang atau kapan pun sebagai orang tua.

Selengkapnya: 8 Langkah yang Harus Dilakukan Sebelum Mencoba Konsepsi

Calon orang tua dapat memberikan banyak tekanan pada diri mereka sendiri untuk menentukan waktu yang tepat untuk memiliki anak. Mereka sering merasa bahwa ini adalah keputusan besar yang harus dijadwalkan dan dipersiapkan serta direncanakan. Masalahnya, kita semua tahu apa yang mereka katakan tentang rencana terbaikā€¦ Tidak peduli seberapa siap atau tidak kita merasa seperti kita akan menjadi orang tua bayi baru, terkadang hidup memiliki rencana lain untuk kita. Terkadang, perasaan kita mengejutkan kita -- ke arah mana pun -- saat prospek menjadi orang tua semakin dekat.

Bersiap untuk menjadi orang tua seringkali seperti sesi latihan untuk menjadi orang tua yang sebenarnya. Bola melengkung dapat dilemparkan ke kiri dan ke kanan, yang tidak jauh berbeda dengan perasaan sebagai orang tua di sebagian besar waktu. Namun, jika Anda dapat mengakui bahwa tidak ada jawaban hitam dan putih, dan Anda hanya ingin meluangkan waktu untuk memikirkan secara praktis tentang bagaimana Anda dapat menentukan seberapa siap Anda untuk memiliki bayi, maka kami memiliki beberapa pertanyaan yang dapat membantu Anda berpikir. melalui ini.

Berikut adalah 10 pertanyaan untuk dipertimbangkan saat Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan kuno: Apakah saya siap untuk memiliki bayi?

1 [...]

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *