Apa itu Ayah Perempuan? Hal-hal yang Akan Dikaitkan Ayah Perempuan =
Kesehatan

Apa itu Ayah Perempuan? Hal-hal yang Akan Dikaitkan Ayah Perempuan =

Saya seorang ayah perempuan - ayah yang sangat bangga dan bahagia! Setiap orang memiliki bias mereka sendiri tetapi saya tidak pernah memiliki preferensi dalam hal jenis kelamin anak-anak saya. Saya jauh lebih khawatir tentang memiliki anak yang sehat. Meskipun saya akui bahwa setelah memiliki putri kami, saya berharap yang kedua adalah laki-laki, sehingga saya dapat mengalami masing-masing.

Terkait: 25 Ide Hadiah Hari Ayah yang Bijaksana dan Unik untuk tahun 2022

Saya masih ingat pertama kali kami mengetahui bahwa kami memiliki bayi perempuan. Kami telah keluar dari pemindaian dan meminta ahli sonograf untuk menuliskan jenis kelaminnya di selembar kertas terlipat sehingga kami dapat mengetahuinya nanti, secara pribadi. Kami bertahan sampai halte bus tepat di luar rumah sakit. Istri saya memberi tahu saya bahwa reaksi pertama saya adalah, “Apa yang kita lakukan saat dia berusia 11 tahun?!!†.Â

Dan saya tidak bisa tidak setuju. Perasaan saya yang luar biasa adalah kekhawatiran. Saya pikir itu normal untuk merasa khawatir dan protektif terhadap anak-anak Anda, terutama anak pertama Anda, terutama jika dia perempuan, terutama jika dia prematur (Kami berusia 6 minggu lebih awal).

Saya pikir kekhawatiran itu tidak akan pernah hilang. Saya juga mengkhawatirkan putra-putra saya tetapi pada tingkat yang lebih rendah. Mencoba untuk menghapusnya, saya pikir sebagian berasal dari saya. Saya laki-laki, saya tidak tahu bagaimana rasanya menjadi seorang gadis. Saya yakin terkadang saya akan mengatakan hal yang salah dan kesulitan memahami dan membantu dalam situasi tertentu. Tapi tidak apa-apa, saya akan belajar dan menjadi lebih baik.

Banyak kekhawatiran saya pasti berasal dari dunia tempat kita tinggal. Ada tantangan tumbuh sebagai anak muda, ada tekanan dan harapan masyarakat [...]